Jumat, 25 November 2011

Pengalaman Pertama

Banyak siih about  Pengalaman Pertama seru banget pernah aku alami . Bahkan mungkin seumur hidup gag bakalan deh bakalan bisa dilupain. Yaa cukup deh bikin aku sendiri terkeesima. hahahhaha
Aku coba ceritain satu satu deh disini .

1.  Menstruasi
Mungkin hal ini sangat lumrah buat anak abg yang lagi mulai masa puber. Emang siih ada rasa bingung kenapa teman seumuran saya udah pada ngalamin tapi belum juga dengan saya. Tapi mungkin memang belom waktunya ajja, toh belom smwa temen temen udah pada ngalamin kok .
Lupa lagi deh kalo sama tanggal dan bulannya tapi seingat aku siih hari jumat. Sekitar jam 05.45 seperti biasa aku pun masuk kamar mandi, entah kenapa ada rasa ingin buat liat bagian #Maaf celana dalam dan sontak akupun teriak "maahh, naon ieu kok ada yang merah ???" dan mamma pun bilang kalo itu darah menstruasi dan wajar untuk anak seumuranku. Rada rada takut siih bingung sama lega karna akhirnya aku ngalamin hal ini. :))

2. Jatuh Cinta
Beda kali yaa antara jatuh cinta sama naksir. Soalnya kalo naksir itu cuma sebatas suka ajja sedangkan kalo jatuh cinta biasanya lebih dalem dari sekedar naksir. :*
Pertama kali siih aku jatuh cintrong pas kelas 1 SMP, mungkin emang lagi masa masanya kali. Sebenernya siih gag cakep cakep banget tu cowo, tapi entah mengapa buatku dia lebih dari SEMPURNA. hahahhaha lebai kali yaa.
Tapi sumpah deh, gag ada cowo yang bisa bikin aku NANGIS,  KETAWA, MANYUN selain tu cowo. Buat temen temen SMPku pasti pada tau deh sama tuh cowo sapa. Sekali dalam seumur hidupku juga aku berani ungkapin perasaan sama tuh cowo, pura pura gag punya malu deh. hehehehhe

3. Lemah sama namanya CINTA
Sebenernya dulu cuma ada 2 cowo yang udah bisa sukses bikin aku tak berdaya sama yang namanya CINTA. Kalo yang pertama siih adalah orang pertama yang bisa bikin aku jatuh cinta sedangkan satu lagi magh si cowo gag tau diri. *maap yaa kalo kasar abis emang dia pasti kok di kasarin gitu*
Awalnya kita ketemu gag sengaja d warung mpekmpek, tukeran no hape dan selanjutnya smsan tanpa ada terpikir suka sama tuh cowo. Seiring waktu yang berjalan, mulai ada tanda kesel kalo gag di hubungin apalagi kalo uda ngilang gitu ajja seharian. Tapi itu smwa ternyata gag bertepuk sebelah tangan, karna dia pun berani mengungkapkan perasaannya, dan aku pun tanpa berpikir lebih panjang nerima dia jadi pacarku.
Sebulan sampe dua bulan pertama siih smwa terasa manis banget bahkan gag perna deh kepikiran bakal ngerasain yang namanya di sia siain sama orang yang paling di cinta. Bayangin ajja deh tiap pagi harus aku bangunin buat shalat subuh jam 5 pagi tanpa dia mau dengar aku kesiangan, cuma dikasih waktu 30 menit buat sampe rumah dari sekolah dan pake kendaraan umum pula. Tapi smwanya masih rela aku lakuin tiap hari, selama dia gag bertingkah lebih. Namun malang, bukan timbal balik kebahagiaan yang udah aku dapet tapi malah kesengsaraan. MIRIS yaah, karna lebih banyak pengorbanan yang udah aku lakuin buat dia yang gag etis di ungkap disini. Dan yang lebih bikin bikin sakit lagi siih sama omomgan dia yang bilang kalo kita pernah ngelakuin "hubungan" yang sama sekali belom pernah aku lakuin.

4. Tunangan
Kayanya ini deh moment yang paling ngbahagiiin buat aku akhir akhir ini. 2 tahun berjuang buat nyatuin cinta ternyata ada hasilnya tu cincin melingkar di jari manis tangan kiri. hhehehehehhe
Gag perlu banyak cerita banyak deh dsini, soalnya d judul yang berbeda udah diceritain lebih lengakap . :* 


2 komentar:

  1. aheeuuuuyyyy, so sweet yaaahh..
    aku jatuh cinta pertama kali ke siapa yaaaa? lupa euy! hihihih

    BalasHapus