Selasa, 04 Oktober 2011

dan akhirnya menangis juga

Sebelumnya gag pernah deh nyangka seorang Krisna Meilanda Cahyani bakalan mewek cuma karna cinta.
Dan bodohnya lagi saat itu aku tetap sajja memuja sang *lelaki gila* itu. hahuhdeh
banyak banget kebodohan yang aku lakukan demi sang *lelaki gila*,  karna pikirku saat itu rela lakuin apapun asal dia tetap di sampingku. Bayangin ajja dulu dengan polosnya, aku merengek-rengek agar gag di putusin.
Padahal kalo sekarang dengan kesadaran di pikir, dia tu gag cakep amat kok bahkan banyak deh yang lebih segalanya dari tuh cowo.
Bayangin ajja deh, masa pulang sekolah ajja cuma di kasih waktu 30 menit buat sampe k rumah dengan naik kendaraan umum. Lo pikir bojonghuni-yuda deket apa ???
Emang dasar mungkin aku harus ngerasain dulu terperosok ke pemain cinta cap capcay, biar dapet nambah pengalaman. hahahahaha
kalo gag gitu gag bakalan tau deh *lelaki gila* tuh kaya apaan wataknya . :p
So, tengkyu yaa *lelaki gila*, kamu uda bikin aku tau banyak hal soal cowo dan mudah-mudahan kedepannya giliran kamu yang terjerat cinta *wanita gila* .. :D
selamat menikmati deh yaa ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar